Mei 12, 2009

ASAL USUL THE JOURNEY

Entah kenapa dipostingan pertamaku kali ini aku ingin sekali mengungkit tentang masalah di certa. Kenapa sampai certa aku tinggalkan dan kenapa juga aku buat THE JOURNEY. Harap rekan-rekan sekalian ketahui setelah certa di sue oleh salah sorang pembaca musibah berikutnya menimpaku, yaitu pemberitahuan dari pihak Google bahwa akun adsenseku di nonaktifkan. Yah dengan sangat menyesal aku bermigrasi ke THE JOURNEY dan melupakan segalanya yang telah aku tulis di certa. Jujur aku sangat suka menulis, semula aku ingin blog baru ini berjudul DEARDIARY tapi tampaknya nama itu terlalu cewek banget. Setelah menimbang, memilih dan akhirnya memutuskan bahwa THE JOURNEY lah nama yang tepat untuk blog baru pengganti certa. Besar harapanku di THE JOURNEY, semoga bisa menjadi tempat untuk mencurahkan semua uneg-unegku. Dan semoga hadirnya THE JOURNEY tidak mengganggu pihak-pihak lain, dan semoga tidak pula mengganggu pihak-pihak lain. Karena THE JOURNEY aku buat hanya untuk sebagai media pencurahan isi pikiran hatiku. Selamat Menikmati THE JOURNEY

1 komentar:

Boku no Blog mengatakan...

Wah nice Blog nich Mas Angga mampir juga ke Blogku ya...
Bravo..!

Sunday Morning

Berjalan sesak, berdesak di ramainya manusia Lantang tawar, menawar di pinggiran area Cepat lari, berlari berolah raga pagi