Mei 19, 2009

Petualangan Baru

Hai hai hai
Jumpa lagi dengan Ang', kali ini aku mungkin agak sedikit bercerita tentang seseorang yang selama ini sanagat amat aku kagumi, dan tak lain dan tak bukan dia seorang wanita.
Dia berambut panjang, tinggi semampai, berkulit putih, ga terlalu banyak omong, pintar menyimpan kediaman dalam kediamannya, dan kalau bisa dia bisa sedikit pinter dari aku. Yang terakhir hanya sebagai alat kontrol diriku agar aku tidak semena-mena terhadap dia. Tetapi siapa dia? dulu aku mengidolakan seseorang yang kurang labih mendekati beberapa hal yang kusebutkan diatas. Tetapi sekarang aku harus memulai petualangan baru lagi.
Yah sekian dulu ya, see you next time

Tidak ada komentar:

Sunday Morning

Berjalan sesak, berdesak di ramainya manusia Lantang tawar, menawar di pinggiran area Cepat lari, berlari berolah raga pagi