Mei 20, 2009

Futsall

Pertandingan emang sudah selesai dan hasilnya imbang antara angkatanku dan angkatan di bawahku. Dan memang tujuannya bukan untuk mencari siapa yang menang atau siapa yang kalah, tetapi lebih menekankan keakraban diantara rekan-rekan PPA. Pertandingan berjalan seru dan agak sedikit keras, angkatanku selalu saja tertinggal gol, entah itu selisih satu gol ato bahkan sampai selisih tiga gol. Tapi di menit-menit akhir kami dapat menyamakan kedudukan dan pertandingan berakhir imbang 14-14.
Ada satu yang menrik perhatianku saat itu, anak-anak angkatan dibawahku mereka kompak-kompak, ada yang bawa galon air minum, ada yang bawa buah dan hampir semua cowok dan bahkan sebagian ceweknya datang dan menyaksikan di pingir lapangan. Sedangkan di angkatanku hanya sekitar 1o orang yang datang, itupun cowok semua dan satu bukan anak PPA melainkan teman bermain kami.
Ya kita ambil sisi positifya saja, siapa tahu mereka sedang ada urusan yang tidak bisa ditingalkan sehingga tidak bisa datang mendukung para cowok.
Buat angkatan 13 kapan-kapan Futsall lagi yuu'

Tidak ada komentar:

Sunday Morning

Berjalan sesak, berdesak di ramainya manusia Lantang tawar, menawar di pinggiran area Cepat lari, berlari berolah raga pagi